Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Plt Bupati Subang Serahkan Asuransi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18338.jpg

    SUBANG-Dalam kesempatan apel pagi, Senin (26/7), Plt Bupati Subang secara simbolis menyerahkan asuransi dari Bumi putera kepada ahli waris yang meninggal dunia diwakili Kepala Desa Gempol Kecamatan Pusakanegara sebesar 35 Juta Rupiah. 

    Dalam amanatnya Plt Bupati Hj Imas Aryumningsih SE menyampaikan turut berbela sungkawa bagi keluarga yang ditinggalkan mudah-mudahan diberi kesabaran dan ketabahan.

    Kemudian dalam amanatnya yang lain, Plt Bupati menambahkan Alhamdulilah Kabupaten Subang mendapatkan sertifikat Adipura semoga tahun depan mendapatkan piala Adipuranya lagi. 

    Untuk mewujudkan semua itu dibutuhkan persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi contohnya, penilaian sekolah sehat kriterianya harus dipenuhi terutama masalah kebersihat toilet sekolah. ujarnya.

    Maka dari itu, lanjut Imas, Sumber daya Manusia nya harus ditingkatkan, mari bersama-sama untuk selalu menjaga kebersihan, harus tetap  bekerjasama dan kompak, harus menguasai sistem untuk mencapai tujuan dan melaksanakan tugas dengan baik serta tanggung jawab bagi seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, demikian pinta Plt Bupati Subang dalam menutup amanatnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus