Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PB PON Siapkan Ruang Presiden Anti Peluru d GBLA

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18360.jpg

    BANDUNG-Pemerintah Kota Bandung terus melakukan persiapan untuk acara Pembukaan Pekan Olah Raga Nasional (PON) XIX dan Peparnas XV/2016 di Jawa Barat yang akan digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

    Kabid Sarana dan Prasarana Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung, Dasep Ruswana mengatakan, pihaknya terus melakukan persiapan khususnya untuk pengadaan ruang khusus presiden.

    “Ruang khusus VVIP untuk presiden sudah kita siapkan dan anti peluru, saat ini kursi atau sofa untuk presiden sudah ada namun untuk pemeliharaanya belum di anggarkan, begitupun untuk kebutuhan furniture atau fisik lainnya masih dari PB PON dalam bentuk sewa karena tidak permanen,” katanya.

    Menurut Dasep, pengadaan sarana dan prasarana VVIP akan disesuaikan dan dikoordinasika dengan pihak pasukan pengamanan presiden (Paspampres).

    “Untuk VVIP kita berkoordinasi dengan Paspamres, sementara dari panitia PB PON meminta agar ruang khusus VVIP yang ada kanopinya harus dicabut karena mengurangi estetika,” ucap Dasep, usai melakukan pertemuan dengan PB PON XIX 2016 Jabar. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus