Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Diskominfo Subang Gelar Rapat Bakohumas Tahun Anggaran 2016

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18402.jpg

    SUBANG-Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Subang melaksanakan rapat Bakohumas Tahun Anggaran 2016 pada hari Kamis (28/7). Acara ini dihadiri oleh Dandim 0605 Subang dan di buka oleh Plt. Diskominfo Cecep Supriatin.

    Cecep Supriatin menyampaikan, "informasi bisa disampaikan dengan baik dan positif bila di manajemen dan dikelola dengan baik juga bisa sampai ke masyarakat dengan jelas,” ungkapnya di depan SKPD dan Kecamatan Kabupaten Subang.

    Menurut Dandim 0605, Letkol. Inf. Budi Mawardi Syam, Rencana Tata Ruang Pembangunan harus selaras dengan Tata Ruang Keamanan.

    Selain itu  Budi menyampaikan, “Bakohumas harus bisa menyiarkan informasi, baik itu kegiatan pembangunan ataupun kegiatan lainnya yang positif di tingkat Kabupaten sampai di tingkat Kecamatan sehingga masyarakat bisa mengetahui apa saja pembangunan yang sudah dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Subang” tegasnya.

    Selanjutnya dalam materinya yang berjudul “Membangun Komunikasi dalam Percepatan Pembangunan” yang disampaikan dalam rapat Bakohumas di Diskominfo, Dr. H. Komir Bastaman, Drs.,SH., M.Si., menyatakan ada tiga hal penting dalam berkomunikasi yang harus diingat yaitu komunikasi personal, komunikasi kelompok dan komunikasi massa.  

    Tetapi ada hal yang lebih penting dalam berkomunikasi selain yang di sebutkan tadi, yaitu komunikasi trandenstal, komunikasi dengan yang di atas. Sehingga komunikasi juga harus dilakukan antara manusia dengan penciptanya,” ucapnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus