Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sosialisasikan BPJS Supaya Warga Tak Tertipu

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18438.jpg

    SUBANG-Terkait maraknya kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) palsu di beberapa daerah, Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih meminta supaya dilakukan sosialisasi kepada masyarakat Subang agar masyarakat mengetahui secara pasti dan terhindar dari upaya penipuan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Karena BPJS merupakan jaminan sosial yang menjadi program pemerintah dalam memberikan jaminan kesehatan kepada masyarakat.

    Kemudian disampaikan ucapan terima kasih kepada BPJS yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya masyarakat Subang.

    “Harapan kami BPJS tetap melakukan pelayanan terbaik dan memberikan kemudahan kepada masyarakat Subang,” ujarnya dalam sambutan Acara HUT ke-48 tahun BPJS di halaman Kantor Bupati Subang, Jum’at pagi (29/7/2016).

    Pada kesempatan tersebut diselenggarakan Program Promotif Preventif Deteksi Dini Kanker Leher Rahim Iva dan Papsmear kepada wanita khususnya pemegang kartu BPJS.

    Dalam laporannya Kepala BPJS Kesehatan Mira Marliana kegiatan Promotif Preventif Deteksi Dini Kanker Leher Rahim diselenggarakan secara serentak untuk mencegah penyakit kanker leher rahim melalui pemeriksaan, juga untuk memberikan gambaran sejak dini untuk mencegah Penyakit kanker leher rahim di Kabupaten Subang. Juga dalam kesempatan ini digelar kegiatan untuk mendeteksi kanker leher rahim yang bertempat di gedung Dharma Wanita Persatuan Kab. Subang.

    Kemudian Dr Ahmad dari Dinas Kesehatan menambahkan penderita kanker leher rahim memiliki ciri perdarahan vagina, perdarahan di luar menstruasi, perdarahan pada saat menopause, keputihan maka dari itu perempuan harus selalu menjaga kesehatan dan melakukan pemeriksaan sedini mungkin.

    Kegiatan ini dihadiri oleh Plt Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih SE., Sekretaris Daerah Kab. Subang Drs. H. Abdurakhman M.Si. Kepala Dinas, Kepala Bappeda, Ketua DWP Kab. Subang Yuli Abdurakhman, Kepala BPJS Kesehatan Kab.Subang Mira Marliana beserta jajarannya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus