Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Danrem Pimpin Serah terima Jabatan Kasrem 062/TN

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18476.jpg

    GARUT – Danrem 062/TN Kolonel Inf Joko Hadi Susilo, S.I.P pimpin acara serah terima jabatan Kepala Staf Korem (Kasrem) 062/Tn dan Penyerahan tugas wewenang dan tanggung jawab Jabatan Dandim 0612/Tsm di Aula Makorem 062/TN Garut, Sabtu (30/7).

    Pejabat yang serah terima adalah Letkol Kav Sugeng Waskito Aji, S.I.P, MM yang akan menjabat sebagai Wairdam III/Slw kepada Letkol Inf Eden Candra Hayat yang sebelumnya menjabat sebagai Dandenmadam III/Slw dan penyerahan wewenang dan tanggung jawab Jabatan Dandim 0612/Tsm kepada Letkol Inf Kurniawan, M.Mgt, M.MDS.

    Danrem 062/TN Kolonel Inf Joko Hadi Susilo menyampaikan bahwa alih tugas dan jabatan merupakan bagian dari dinamika organisasi dalam sistem pembinaan personil di lingkungan TNI AD, kata Danrem. 


    Danrem menambahkan peralihan tugas merupakan regenerasi kepemimpinan untuk mewujudkan suatu kehidupan organinasasi yang dinamis disatuan.

    Akhirnya Danrem berpesan kepada pejabat baru agar segera dapat beradaptasi dengan lingkunga baru dan berbuat yang terbaik, berani, dan tulus dalam mengemban tugas sehingga keberhasilan yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya dapat dipertahankan dan bahkan dapat ditingkatkan.


    Untuk pejabat lama Danrem ucapkan terima kasih atas segala pengabdiannya dalam menjalankan tugas di Korem 062/TN dan ditempat baru nanti dapat melaksanakan tugas lebih baik lagi. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus