Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pejabat Baru Badan POM Kunjungi Bio Farma

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18489.jpg

    BANDUNG-Jajaran Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI melakukan kunjungan ke PT Bio Farma selaku perusahaan BUMN yang memproduksi vaksin dan satu-satunya di Indonesia.

    Kepala Badan POM RI, Penny Kusumastuti Lukito mengatakan, kunjungan dilakukan untuk memastikan bahwa vaksin produksi dari Bio Farma dapat mendukung program pemerintah dalam kegiatan imunisasi.

    “Kita memastikan bahwa Bio Farma dapat mendukung program imunisasi nasional dengan produksi vaksin dasar yang dihasilkan oleh Bio Farma untuk memenuhi kebutuhan yang ada, kemudian bisa diberikan secara gratis,” ucapnya.

    Penny menghimbau, kepada Bio Farma bisa memberikan produksi dan distribusi dengan cara yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan vaksin.

    “BPOM selama ini melakukan pengawasan untuk menjamin keamanan, khasiat dan mutu produk bagi kesehatan masyarakat dengan obyek pengawasan yang meliputi sarana produksi, distribusi pelayanan dan SDM,” kata Penny, kepada wartawan di ruang Rapat Bio Farma, Selasa (02/08). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus