Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Untuk Kegiatan Upacara HUT RI Lapangan Gasibu Siap Digunakan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18505.jpg

    BANDUNG-Untuk HUT RI tahun 2016 ini Lapangan Gasibu, kendati proses revitalisasi sarana belum mencapai 100 persen, akan digunakan untuk upacara HUT RI tingkat Jabar.

    Bahkan untuk HUT Jabar yang akan diperingati tanggal 19 Agustus 2016, Lapangan Gasibu juga kembali akan digunakan sebagai tempat untuk upacara.

    Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Pemukiman dan Perumahan Jawa Barat, Bambang Irianto, dalam keterangannya kepada jabarprov.go.id, Rabu (3/8).

    Bambang lebih lanjut mengatakan, revitalisasi Lapangan Gasibu untuk perjanjian kontrak seluruhnya ditargetkan akhir Bulan September 2016 mendatang. Sementara untuk posisi Agustus 2016 ini progressnya telah mencapai 85 persen.

    Untuk kepentingan upacara HUT RI tahun ini, kendati pekerjaan belum utuh selesai, sarana yang nanti akan  digunakan untuk kegiatan upacara sudah bisa dipakai karena optimis tak ada kendala.

    Kondisi serupa ketika dipakai Shalat Ied juga sudah digunakan dan tidak ada masalah ketika digunakan.

    Bambang, dalam keterangan lainnya mengatakan, untuk sarana yang belum selesai dalam paket pekerjaan revitalisasi Gasibu yang saat ini mememasuki tahap finishing diantaranya perpustakaan.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus