Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dandim Dampingi Bupati Launching Job Fair di Indramayu

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18506.jpg

    INDRAMAYU-Dandim 0616/Indramayu Letkol Arh Benny Febrianto, S.Sos mendampingi Bupati Indramayu Hj. Anna Sophana Launching Job Fair di Alun-Alun Kabupaten Indramayu, Rabu (3/8).

    Dari rilis Pendam, hasil pantauan di lokasi animo para pengunjung yang hadir khususnya di stand TNI dari Kodim 0616/Indramayu cukup ramai, para pengunjung melihat ornamen militer dan bertanya serta berdialog dengan penjaga stand tentang proses masuk jadi anggota TNI.

    Letkol Arh Benny Febrianto, S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan Job Fair ini merupakan sinergitas antara TNI (Kodim 0616/Indramayu) dengan Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Indramayu.

    Ditambahkannya, "Launching Job Fair ini bertujuan untuk menginformasikan peluang pekerjaan kepada masyarakat di wilayah Indramayu".

    Ditempat yang sama Pasipers Kodim 0616/Indramayu Kapten Chb
    Salpian Nor menyampaikan informasi tentang penerimaan Caba PK TA. 2016 dari mulai proses pendaftaran hingga pelaksanaan seleksi calon peserta kepada para pengunjung.

    Bupati katakan, kegiatan Job Fair ini untuk menginformasikan dan memberi gambaran lapangan pekerjaan apa yang pantas dan cocok untuk kita kejar.

    Ditambahkannya juga dari sekian banyak peluang, kita harus yakin bahwa salah satunya ada yang cocok dan bisa kita ambil.

    Dengan harapan kegiatan Job Fair ini harus terus diadakan karena akan memberikan informasi dan peluang lapangan pekerjaan kepada masyarakat serta memperkecil pengangguran. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus