Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub: Radio Harus Sukseskan PON XIX Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18509.jpg

    BANDUNG-Pelaksanaan Pekan Olah Raga Nasional (PON) XIX 2016 yang akan berlangsung di Jawa Barat pada bulan September, merupakan hajat besar seluruh masyarakat Jawa Barat.

    Oleh karenanya Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar meminta kepada seluruh masyarakat untuk ikut mensukseskannya sesuai dengan kemampuan dan keahliannya masing-masing, seperti halnya media radio siaran.

    “Bagaimana peran media, khususnya radio siaran mengajak seluruh masyarakat Jabar untuk berkontribusi menciptakan dan membuat sejarah untuk kembali menjadi juara umum PON, 55 tahun Jabar belum pernah juara sejak tahun 1961,” ucapnya.

    Menurut Wagub, radio siaran yang ada diseluruh wilayah tempat dimana digelarnya PON bisa menggerakkan masyarakat untuk mendukung dengan memenuhi venue-venue dan memberikan support kepada para atlet Jabar.

    “Peranan radio-radio swasta di Jabar menggerakkan masyarakat untuk memenuhi tempat-tempat bertanding yang tersebar di 16 kabupaten dan kota,” kata Wagub, dalam acara Halal Bihalal dan Seminar Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI) Jawa Barat di Arion Swiss Belhotel Jl. Oto Iskandardinata No.16 Bandung, Rabu (03/08). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus