Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Joesoef: Radio Siap Sukseskan PON XIX 2016 Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18510.jpg

    BANDUNG-Ketua Pengurus Daerah PRSSNI Jawa Barat, Joesoef Siregar menyatakan, seluruh radio anggota PRSSNI Jawa Barat, siap mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pekan Olah Raga Nasional (PON) XIX 2016 Jawa Barat.

    “Kita akan ambil bagian dan terlibat langsung dalam mensukseskan pesta olahraga PON yang berlangsung empat tahun sekali ini,” ucap Joesoef, dalam acara Halal Bihalal dan Seminar Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI) Jawa Barat di Arion Swiss Belhotel Jl. Oto Iskandardinata No.16 Bandung, Rabu (03/08).

    Menurut Joesoef, pihaknya sepenuhnya akan mendukung pelaksanaan PON XIX 2016 yang akan berlangsung di 16 kabupaten dan kota yang ada di Jawa Barat yakni Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, Kabupaten Subang, Kabupaten Karawang, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Bogor, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Indramayu, Kota Cirebon, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, dan Kabupaten Pangandaran.

    “Saya pastikan, radio-radio anggota PRSSNI Jawa Barat akan berdiri pada garis terdepan untuk menyampaikan kabar betapa gigihnya atlet-atlet Jabar berjuang dalam memperebutkan medali untuk mewujudkan Jabar Kahiji,” katanya. (Parno).

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus