Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kompetisi Slackline Kembali Digelar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18542.JPG

    BANDUNG-Komunitas Pushing Panda bersama Eiger akan kembali menggelar kompetisi slackline tingkat nasional,  Sabtu (20/8) di Eiger Flagship Store, Jalan Sumatera No.23, Bandung, setelah sebelumnya pernah digelar pada tahun 2013 lalu.

    Ketua Panitia Kompetisi Slackline, Mulyana mengharapkan, kompetisi yang bertajuk “Pushing Panda x Eiger Slackline Competition” dapat lebih memperkenalkan dan mensosialisasikan bahwa olahraga slackline bisa dilakukan oleh siapa saja.

    “Melalui kegiatan ini semoga dapat menemukan bibit-bibit baru “Slackline Rider” terbaik di Indonesia, “ ucap Mulyana, kepada www.jabarprov.go.id di Eiger Flagship Store, Jalan Sumatera No.23, Jumat (05/08).

    Menurut Mulyana, dalam kompetisi slackline kali ini hanya akan memperlombakan satu kategori saja, yaitu kategori Battle, dimana seluruh peserta baik pemula maupun profesional akan beradu teknik slackline yang mereka miliki.

    “Penilaian yang dilakukan diantaranaya akurasi mendarat, keindahan dan penggabungan trik-trik slackline para peserta,” katanya.

    Perlu diketahui, slackline adalah salah satu olahraga ekstrim berjalan diatas seutas tali webbing yang menghubungkan antara dua gedung, dua tebing, pengamanan tanam ataupun dua pohon.    

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus