Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Eiger Gelar Kejuaraan Panjat Tebing

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18543.jpg

    BANDUNG- Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-71, Eiger akan kembali menyelenggarakan kejuaraan panjat tebing pada tanggal 15 hingga 17 Agustus 2016 mendatang, di Seminyak Bali.

    Penanggungjawab Kegiatan, Hendra Suhendra mengatakan, kejuaraan yang bertajuk Eiger Independence Sport Climbing Competition ini dilakukan untuk yang ke 10 kalinya, sebagai wujud untuk terus mendukung perkembangan olahraga panjat di Indonesia.

    “Ini adalah ajang buat para atlet di Indonesia untuk melihat kemampuannya, tolak ukur kepada Indonesia karena kita mengusung fairplay,” ucap Hendra kepada www.jabarprov.go.id di Eiger Flagship Store, Jalan Sumatera No.23, Jumat (5/8)

    Menurut Hendra, kompetisi yang melombakan dua kategori, masing-masing Lead dan Speed Classic ini, memperebutkan hadiah dengan total Rp71 juta, yang masing-masing untuk putra dan putri juara 1,2 dan 3.

    “Untuk usia, baik kategori Lead maupun Speed Classic, antara 18 hingga 28 tahun. Jadi jika ada peserta masih mudah tetapi sudah mampu untuk mengikuti kompetisi kita perbolehkan,” katanya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus