Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Seminar Motekar, Tambah Wawasan Arti Keluarga

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18562.jpg

    BANDUNG-Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) provinsi Jawa Barat kembali mengadakan seminar pemantapan motivator ketahanan keluarga (motekar) 2016 yang bertempat di aula Rindam III Siliwangi pada (8/8).

    Acara yang di hadiri oleh kepala BP3AKB Dewi sartika , perwakilan dinas sosial provinsi jawa barat serta kepala organisasi perangkat daerah jawa barat (OPD) ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan pengetahuan mengenai pentingnya peran keluarga dalam tumbuh kembang anak-anak.

    Dalam sambutannya, ketua BP3AKB Jabar Dewi Sartika mengungkapkan, “dengan keberadaan program ketahanan keluarga yang di canangkan pemerintah provinsi jawa barat di harapkan akan memunculkan generasi-generasi muda yang memiliki kemandirian dan kreativitas yang akan mampu ikut membangun Jawa Barat, selain itu, masyarakat dan pemerintah Jawa Barat juga harus bersinergi dalam membangun sebuah ketahanan keluarga yang mampu menjadi benteng bagi kepribadian dan karakteristik generasi muda terutama anak-anak di jawa barat”.

    Dengan di adakannya seminar ini, di harapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan bagi peserta yang mayoritas adalah para orang tua yang memiliki anak, mengenai pendidikan dan pembekalan di lingkungan keluarga yang positif, ujar Dewi.

    Dengan demikian akan menghasilkan pula generasi-generasi penerus bangsa yang bermoral dan berbudi pekerti serta memiliki karakter yang kuat dan positif, pungkas Dewi

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus