Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Imas : Guru Harus Membina Karakter Anak

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18589.jpg

    SUBANG-Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih,SE., atas nama pribadi dan pemerintah daerah Kab. Subang mengucapkan terima kasih terhadap para guru atas perannya dalam mendidik anak-anak di Kab.Subang.

    "Peran guru pada saat ini harus bisa menyukseskan pendidikan di Kab. Subang dengan cara mendidik, pembinaan karakter anak, penanaman etika, sopan santun, tata krama, menjauhi kekerasan dan menjauhi narkoba", ujar Imas.

    Hal demikian dikemukakan Plt Subang Imas Aryumningsih dalam sambutannya saat acara Halal Bi Halal Keluarga Besar PGRI dan Dinas Pendidikan Subang, Selasa (9/8), bertempat di Sekretariat PGRI Kab.Subang.

    Dijelaskan Imas, di Kabupaten Subang sendiri telah memiliki Perbup mengenai aturan Wajib Belajar mulai pukul 18.00 – 20.00 WIB diharapkan pada malam hari para pelajar mengisi waktunya dengan belajar dan tidak keluyuran di malam hari. Sebagai apresiasi pemerintah kepada tenaga pengajar diberikan sertifikasi untuk meningkatkan kinerja para guru.

    Dalam kesempata itu, Imas pun menjelaskan tentang berbagai  proyek pembangunan di Kab. Subang, yaitu proyek Pelabuhan Patimban di Pusakanagara, Bendungan Sadawarna di Cipunagara.  Dengan berbagai potensi yang dimiliki diharapkan dapat mengembangkan potensi Sumber Daya Manusia yang lebih baik.

    Kepada Keluarga Besar PGRI untuk tetap kompak, tetap solid dan bekerjasama. Kabupaten Subang harus lebih maju dan tidak boleh kalah dengan kabupaten lainnya, demikian Plt Bupati Subang Imas.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus