Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bank Indonesia Serahkan Bantuan CSR di Coblong

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18593.jpg

    BANDUNG–Bank Indonesia Kantor Perwakilan Jabar melalui program CSR-nya menyerahkan bantuan kepada PKK Kelurahan Cipaganti Kecamatan Coblong Kota Bandung. Bantuan yang diserahkan berupa 2 mesin jahit dan peralatan lainnya. CSR itu untuk membantu pemberdayaan perempuan di daerah dalam meningkatkan taraf ekonominya.

    “Nah khusus di Kelurahan Cipaganti ini, kita membantu alat untuk pengembangan daur ulang plastik menjadi berbagai kerajinan seperti sepatu, tas, sandal dan lain-lain, karena itu yang mereka butuhkan di sini” ujar Rosmaya Hadi, Kepala Kantor Perwakilan BI Provinsi Jawa Barat, Rabu (10/8).

    Rosmaya Hadi berpesan kepada PKK Kelurahan Cipaganti agar bisa terus menerus belajar dan mengembangkan usahanya dalam membuat berbagai kerajinan dari daur ulang plastik itu.

    “Yang kita harapkan adalah kesinambungannya. Jadi jangan segebrakan saja, harus terus, bahkan kalau bisa terus berkembang dan menjadi besar” harap Maya.

    Hadir dalam penyerahan bantuan itu, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Jabar Giselawati Mizwar, yang juga berharap agar bantuan dari BI Jabar itu mampu meningkatkan kinerja dan kreativitas PKK. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus