Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Perawat, Harus Senyum, Sapa dan Sopan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18606.jpg

    SUBANG-Rabu(10/8) bertempat di Aula Pemkab. Subang dilaksanakan Pelantikan Pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) DPD Kabupaten Subang Periode 2016-2021.

    Acara ini dihadiri oleh Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE., Wakil Ketua Bidang Organisasi PPNI Propinsi Jawa Barat Wawan Hermawan, Sekretaris Dinas Kesehatan Kab. Subang, Direktur AKPER Subang, para Kepala Puskesmas, beserta gabungan perawat se Kabupaten Subang.

    Pelantikan pengurus PPNI Kab. Subang berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pengurus Wilayah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Jawa Barat Nomor 142/DPW.PPNI/-32/SK/K/S/IV/2016 tentang penetapan Susunan Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kab. Subang Periode 2016-2021.

    Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE., dalam sambutannya menyatakan, atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada para pengurus PPNI, semoga pengurus PPNI baru ada peningkatan dari PPNI sebelumnya.

    Dalam memberikan pelayanan kesehatan, perawat harus menerapkan konsep 3S yakni Senyum, Sapa dan Sopan, karena pelayanan kesehatan dibutuhkan keramahan para tenaga perawatnya dalam melayani pasiennya utamanya harus lebih baik dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, jelas Imas.

    Lanjut Imas, di Kabupaten Subang sendiri memiliki 2 proyek besar yaitu Pelabuhan Internasional Patimban di Kec. Pusakanagara dan Bendungan Sadawarna di Kec Cibogo, tentu akan membutuhkan pelayanan kesehatan. Oleh karena itu keberadaan perawat sangat dibutuhkan pada saat ini dan harus didukung sumber daya manusia yang berkarakter, cerdas, pintar untuk menunjang profesi perawat kearah yang lebih baik.

    Intinya perawat harus memiliki kecerdasan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas agar terciptanya pelayanan kesehatan yang baik kedepannya, pungkas Imas. [HUMAS]

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus