Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    OJK Apresiasi Pembentukan FK-IJK Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18656.jpg

    BANDUNG- Ketua Dewan Audit yang juga Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Ilya Avianti memberikan apresiasi atas dibentuknya Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FK-IJK) di Jawa Barat.

    Menurut Ilya,forum ini sejalan dengan dibentuknya OJK, agar industri jasa keuangan yang diawasi oleh OJK dapat memberi kontribusi kepada masyarakat secara langsung dan membangun perekonomian secara luas.

    “Kalau kita guyub dan mempunyai suatu networking yang baik dan informal biasanya lebih efektif sehingga pada gilirannya nanti masyarakat juga cair dengan regulator maupun perbankan,” ucap Ilya, di sela-sela acara pelantikan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan Jawa Barat di Hotel Harris, Ciumbuleuit, beberapa hari lalu.

    Selain itu menurut Ilya, forum ini akan memberikan keleluasaan kepada masyarakat dalam berhubungan dengan industri jasa keuangan.

    Ilya menyatakan, hampir semua Kantor Regional OJK di Indonesia mempunyai forum komunikasi dengan tujuan untuk meningkatkan sinergitas antara sejumlah organisasi lain yang bergerak dalam industri jasa keuangan serta Pemerintah Daerah (Pemda).

    “Dengan forum-forum yang sudah ada kami harapkan pelayanan industri jasa keuangan dalam melayani masyarakat juga harus mudah, menarik,” tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus