Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pembayaran Uang Tebusan TA Capai Rp 35-36 miliar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18657.jpg

    BANDUNG-Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Barat 1 terus melakukan sosialisasi terkait  tax amnesty atau pengampunan pajak kepada masyara khususnya para pengusaha di Jabar.

    Menurut Kepala Kantor Wilayah DJP Jawa Barat 1, Yoyok Satiotomo, sejak digulirkan oleh pemerintah beberapa waktu lalu, program tax amnesty telah mendapat sambutan yang sangat positif dari masyarakat khususnya para wajib pajak.

    “Kita telah melakukan sosialisasi tax amnesty ini ke beberapa komunitas dan jumlah yang hadir melebihi yang kita targetkan,” ucap Yoyok, di sela-sela acara pelantikan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan Jawa Barat di Hotel Harris, Ciumbuleuit, Bandung, Kamis sore (11/08) lalu.

    Yoyok menyatakan, sejak tax amnesty dideklarasikan, Kanwil DJP Jabar 1 telah mencatat pembayaran uang tebusan tax amnesty mencapai Rp 35-36 miliar.

    “Kita prediksi uang tebusan akan lebih besar, ini karena dari 15 orang terkaya di Indonesia, 9 orang diantaranya berada di Bandung,” ujarnya.

    Yoyok meminta kepada para wajib pajak untuk tidak ragu-ragu dan memanfaatkan adanya tax amnesty ini karena pihaknya tidak akan mengungkit-ungkit dari mana dana tersebut berasal.

    “Kita tidak akan melakukan jebakan kepada para wajib pajak, ini bukan jebakan batman, berapapun yang dilaporkan akan kita terima,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus