Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Majelis Taklim Mampu Bentengi Masyarakat dari Bahaya Narkoba

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18662.jpg

    BANDUNG–Anggota Fraksi PKS DPR RI, Ahmad Zainuddin dalam rilis yang diterima jabarprov.go.id, Senin (15/8) mengatakan keberadaan forum majelis taklim yang dibina oleh kaum ibu di masyarakat, dapat membentengi keluarga dan lingkungan dari bahaya narkoba. Sebab, ancaman bahaya narkoba, menurut data, semakin banyak yang terjerat dari tahun ke tahun.

    "Melihat ancaman-ancaman tadi, majelis taklim menjadi sarana penting untuk membentengi anak-anak muda, demi masa depan umat. Di sinilah peran ibu-ibu mengoptimalkan majelis taklim untuk membina masyarakat," ujarnya.

    Diketahui, belakangan ini beredar kabar yang cukup mengejutkan tentang pengakuan Freddy Budiman soal keterlibatan oknum Badan Narkotika Nasional (BNN), Polri, dan Bea Cukai dalam jaringan narkoba. Oleh karena itu, Zainuddin mendorong pemerintah untuk lebih serius memberantas narkoba, terutama berkaitan dengan pengakuan Freddy sebelum dihukum mati.

    "Fraksi PKS DPR RI, selalu mendorong pemerintah untuk berantas narkoba, untuk tidak main-main dengan narkoba. Berita kesaksian Freddy tentang narkoba sangat membuat kita prihatin," tegasnya.

    Di sisi lain, Zainuddin mengapresiasi kemajuan-kemajuan yang dicapai BNN dalam pemberantasan narkoba. Namun dengan terungkapnya pengakuan Freddy, BNN harus lebih berani melakukan pemberantasan narkoba hingga menyentuh oknum-oknum penegak hukum. Fraksi PKS DPR RI, terus berkomitmen mendukung pemberantasan narkoba.

    Hal itu dibuktikan dengan perjanjian kerjasama antara FPKS dengan BNN. "Fraksi PKS di DPR RI, ujar Zainuddin sudah beberapa kali melakukan tes urine bekerjasama dengan BNN. Ada Pakta Integritas," tutupnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus