Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aher: Ketauladanan Harus Ditularkan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18671.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyatakan bahwa sifat ketauladanan itu harus ditularkan, agar lebih banyak lagi tauladan-tauladan yang lahir di kemudian hari. Hal itu diungkapkan Aher pada sambutan penyerahan penghargaan masyarakat berprestasi Jawa Barat 2016, di Gedung Sate Bandung, Senin (15/8).

    "Saya berharap para tauladan atau masyarakat yang berprestasi ini dapat menularkan pada yang lain, agar lebih banyak lagi prestasi dan tauladan yang muncul di kemudian hari" katanya.

    Menurut Aher, penghargaan yang diberikan Pemprov Jabar nilainya tidak seberapa dibanding sumbangsih yang diberikan, tetapi Pemprov Jabar ingin memberikan penghargaan dan motivasi.

    "Ini semata sebuah upaya memberikan perhatian dan apresiasi dan juga memotivasi pada yang lain untuk berprestasi dan menjadi tauladan" ujarnya.

    Seratus orang dari seluruh Jawa Barat menerima penghargaan dari Gubernur atas prestasinya masing-masing. Mereka berasal dari kalangan pendidikan, lingkungan hidup, siswa berprestasi, bidan, termasuk keluarga sakinah. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus