Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gerak Jalan Santai Meriahkan HUT RI

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18675.jpg

    SUBANG-Dalam rangka memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-71, Minggu 14 Agustus 2016 pukul 08.00 WIB bertempat di Lapangan Veteran (Yonif 312/KH) Kelurahan Dangdeur dilaksanakan Gerak Jalan Santai dalam rangka memeriahkan HUT ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia, kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 1.000 peserta yang terdiri dari seluruh warga Kelurahan Dangdeur.
     
    Sebelum melepas peserta gerak jalan santai Plt. Bupati Hj. Imas Aryumningsih, SE., dalam sambutannya mengucapkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT, yang masih memberikan kesempatan kepada kita untuk bersilaturahmi sekaligus mengikuti kegiatan jalan santai. “Saya berharap dengan gerak jalan santai ini kita dapat memupuk semangat kita untuk hidup sehat karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat untuk membangun Kabupaten Subang” kata Imas.

    Lanjut Imas, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Subang menyampaikan rasa bangga dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Dandim 0605 Subang yang telah memberikan dukungan dalam mempererat persaudaraan terutama dalam rangka mewujudkan masyarakat Kabupaten Subang sehat dan berkualitas.

    Usai memberi sambutan peserta langsung dilepas oleh Plt. Bupati Hj. Imas Aryumningsih, SE., didampingi Dandim 0605 Subang. Setelah gerak jalan santai dilanjutkan dengan pengundian Door Prize dengan hadiah utama 1 (unit) sepeda motor. [HUMAS]

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus