Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    HUT RI Ke-71, Veteran Terima Santunan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18703.jpg

    BANDUNG-Pada HUT RI ke-71, kalangan veteran di Jabar mendapatkan santunan. Penyerahan santunan diberikan di Aula Barat Gedung Sate, Rabu (17/8) pada kegiatan ramah tamah.

    Santunan diserahkan secara simbolis oleh perwakilan komunitas pengusaha yaitu Ketua Kadin Jabar, Agung Suryamal.

    Agung, dalam sambutannya mengatakan penyerahan santunan dalam acara ramah diserahkan santuan untuk veteran, perintis kemerdekaan, angkatan 45 dan warakawuri, Pebabri dan Wredatama ini dimaksudkan untuk memperkukuh ikatan kesatuan dan persaudaraan bangsa, serta menyatukan hubungan kasih sayang diantara lapisan masyarakat.

    Pemberian santunan juga merupakan ungkapan terima kasih kepada para veteran dan pejuang yang telah berjuang mengorbankan harta, jiwa dan raga dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

    Penyerahan santunan terselenggara berkat tim baksos Kadin Jabar yang diketuai Herman Wijaya.

    Tim baksos, ujar Agung beranggotakan Yayasan Dana Sosial Priangan, Yayasan Harapan Kasih, Yayasan Fajar Taruna Harmonid, Yayasan Mutiara Kemakmuran Sejati, Yayasan Minnan.n Taiwan Business Club, Yayasan Dharma Mulia Indonesia, Yayasan Intan, Yayasan San Tung, Yayasan Hu Pei, Asosiasi Perusahaan Indag Taiwan serta Paguyuban Sosial Tionghoa
    Indonesia. (NR)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus