Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Galunggung 10 KM Di Tasikmalaya

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18762.jpg

    KABTASIKMALAYA-Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum, melepas rombongan pelari Galunggung 10 KM, Minggu (21/8), bertempat di Jl.Raya Cipasung Singaparna Kab.Tasikmalaya.

    Menurut Bupati Uu Ruzhanul Ulum, ajang Lari 10 KM Galunggung ini salah satu tujuannya sebagai moment promosi wisata di Kab.Tasikmalaya, terutama yang ada di sekitar Gunung Galunggung. Oleh karena itu, lanjut Uu Ruzhanul Ulum, kami mengundang seluruh atlet yang ada di tiap kabupaten/kota dan provinsi se-Indonesia.

    "Untuk diketahui saja, ada sekitar 1500 atlit lari yang hadir saat ini, diantaranya dari daerah kab/kota tetangga Kab.Tasikmalaya, dari Kota Depok, Bekasi, Kota Bandung dan Magelang," akunya.

    "Hal demikian dapat diartikan bahwa event ini dikenal di daerah lainnya, baik di Jawa Barat,maupun provinsi lainnya," tambahnya.

    Bupati berjanji, ajang Lari Galunggung 10 Km akan terus dilaksanakan di masa datang dan akan jauh lebih meriah lagi.

    Lomba lari 10 Km Galunggung ini, untuk tingkat dewasa/umum putra, dimenangkan oleh Asep dari Kab.Tasikmalaya. Asep finis pertama dengan catatan waktu 31 menit 32 detik. Bupati Uu Ruzhanul Ulum secara langsung mengalungkan medali dan menyerahkan hadiah berupa uang sebesar  Rp 7.500.000. Juara kedua Bambang Giono dari Bandung, dengan waktu 33 menit 52 detik mendapat hadiah Rp 6.000.000. Juara ketiga, Sukarno, mendapat hadiah Rp 4.000.000.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus