Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Karawang Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Ke-71

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18770.JPG

    KARAWANG-Upacara bendera dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 tingkat Kabupaten Karawang dipimpin langsung oleh Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, yang bertempat di Lapangan Karawangpawitan Karawang, Rabu (17/8).

    Bupati Karawang sebagai Inspektur Upacara menyampaikan amanat bahwa sejarah perjuangan para pejuang bangsa dan pahlawan di dalam mencapai cita-cita kemerdekaan harus selalu dikenang dan diingat untuk mendorong dan memotivasi dalam melaksanakan pembagunan sebagai wujud nyata meneruskan cita-cita para pejuang kemerdekaan tersebut.

    “Wujud nyata tersebut harus sesuai dengan tugas dan pengabdian kita masing-masing, baik di jajaran pemerintahan maupun masyarakat, sesuai kapasitas, kewenangan, dan kemampuan yang kita miliki,” ungkap Cellica.

    Selanjutnya, momentum peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 tahun 2016 dapat menyadarkan semua untuk bersatu dalam satu tekad menjadikan Indonesia sebagai negara yang dicintai rakyatnya dan disegani oleh bangsa-bangsa lain di dunia serta memberikan keamanan dan kenyamanan serta kesejahteraan bagi seluruh warga masyarakat di strata sosial manapun kita berada.

    Terakhir, Bupati Karawang juga mengajak kepada seluruh aparatur dan masyarakat untuk bergandeng tangan secara bersama-sama agar bekerja keras untuk dapat menyukseskan pembangunan di Kabupaten Karawang.

    “karena itu modal kebersamaan dan kerja keraslah kita akan dapat meraih cita-cita kita mewujudkan masyarakat adil dan makmur dalam bingkai Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofuur, negara yang adil dan makmur serta ada dalam ridlo dan ampunan ALLAH SWT,” pungkasnya.

    Acara dilanjutkan dengan pembacaan UUD 1945 oleh Kepala Kejari Karawang, pembacaan teks Pancasila oleh Ketua Pengadilan Negeri Karawang dan pembacaan teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Kabupaten Karawang.

    Pada kesempatan tersebut hadir Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari, S.Ag, Ketua DPRD Kabupaten Karawang, Forkominda Kabupaten Karawang, Sekertaris Daerah Kabupaten Karawang beserta staf ahli dan asisten, para Kepala OPD, serta para Camat.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus