Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PORDES Untuk Mencari Bibit Atlet Kabupaten Subang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18784.jpg

    SUBANG-Dalam rangka memperingati HUT ke-71 Kemerdekaan RI Tahun 2016, Pemerintah kabupaten Subang menyelenggarakan PORDES (Pertandingan Olah Raga Antar Desa). Upacara pembukaan dilaksanakan di Halaman Kantor Polres Subang, Jl. Mayjen Sutoyo No. 29 Subang, Selasa (23/8). 

    Bertindak sebagai inspektur upacara AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, SIK (Kapolres Subang), dan komandan upacara Bpk. Eja (Sekmat Subang) serta diikuti 300 orang peserta, dari perwakilan tiap-tiap desa dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Subang.

    Upacara pembukaan ini juga dihadiri oleh Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE., Sekda Kabupaten Subang Drs. Abdurachman, M.Si., Kadisbudparpora Kab. Subang H. Hidayat, Ketua KONI Subang Yoyo, Jajaran Polres Subang, serta Lurah, kepala Desa, dan bhabinmas dari Kec. Subang, Kec. Cibogo dan Kec. Cijambe.

    Kapolres dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada para peserta dan pendukung yg sudah membantu terselenggaranya kegiatan ini. Kami harap peserta dan wasit serta pendukung dapat menjunjung tinggi sportivitas pada pelaksanaan pertandingan, agar tidak terjadi hal-hal yg tidak diinginkan. 

    Dengan semangat sportivitas, diharapkan kegiatan PORDES dapat menghasilkan bibit-bibit atlet yg handal dan berjiwa semangat dalam setiap cabang olah raga.  Diakhir sambutannya, Kapolres mengatakan dengan kegiatan PORDES ini, diharapkan Kab. Subang memiliki atlet yg siap bertanding untuk mewakili Kab. Subang.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus