Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sosialisasi Kebijakan Penanaman Modal di Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18791.jpg

    KARAWANG-Sosialisasi Kebijakan Penanaman Modal dibuka oleh Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana serta dihadiri oleh Kepala BMPT Kabupaten Karawang, dan Kepala OPD acara tersebut bertempat di Graha KIIC Karawang pada Selasa (23/8).

    Dalam sambutannya, Bupati Karawang menyampaikan bahwa Kabupaten Karawang merupakan daerah industri dengan pertumbuhan perusahaan dan kawasan industri yang sangat pesat. Terlebih terbitnya keputusan Presiden Nomor 53 tahun 1989 tentang “ Pengembangan Kawasan Industri”, Karawang ditetapkan sebagai daerah pengembangan kawasan industri yang hingga saat ini jumlah industrinya mencapai 9.979.

    Selain itu, lanjut Bupati, untuk mempercepat pembangunan ekonomi nasional dan mewujudkan kedaulatan politik dan ekonomi Indonesia diperlukan peningkatan penanaman modal untuk mengolah potensi ekonomi menjadi kekuatan ekonomi nyata dengan menggunakan modal yang berasal dari dalam negeri maupun luar negeri.

    "Sosialisasi kebijakan penanaman modal ini dilaksanakan dengan harapan antara pemerintah dan dunia usaha bisa menyamakan presepsi terhadap perubahan regulasi maupun kebijakan regulasi yang baru," ujar Cellica.

    “Forum ini bisa menjadi ajang silaturahmi antara pemerintah selaku regulasi dengan dunia usaha sebagai pelaksana agar terciptanya kemitraan yang saling menguntungkan untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Karawang  yang sejahtera,” pungkas dr.Cellica Nurrachadiana.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus