Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    1000 Atlet Ikuti PORKA 2016

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18819.jpg

    BANDUNG-Sebanyak 1000 atlet dari 9 Daerah Operasi (Daop) dan 4 Divisi Regional (Divre) yang berada di tubuh PT Kereta Api Indonesia, mulai hari ini, Kamis (25/08) hingga Minggu (28/08) mendatang mengikuti Pekan Olahraga Kereta Api (PORKA) yang berlangsung di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung.

    Para atlet tersebut akan mengikuti 7 cabang olahraga yang dipertandingkan, diantaranya Sepak Bola yang berlangsung di Stadion Sepak Bola UPI, Bulu Tangkis di Abadi Sport Center, Bola Voli di Sampoerna Sport Center, Tenis Meja di Lapangan Tenis Indoor UPI, Tenis Lapangan di Lapangan Tenis Indoor UPI, Futsal di GOR Sampoerna Sport Center dan Catur di Kampus FPOK UPI.

    Ajang dua tahunan ini dibuka langsung oleh Direktur Utama PT KAI, Edi Sukmoro di Lapangan Stadion Sepakbola UPI dilanjutkan dengan pertandingan sepak bola antara Daops 2 Bandung dengan Daops 7 Madiun, yang dimenangkan oleh Daops 7 Madiun melalui adu pinalti setelah sebelumnya bermain imbang 2-2.

    Setiap juara dari masing-masing cabang olahraga akan menerima piala dan hadiah uang pembinaan, serta memperebutkan piala bergilir sebagai juara umum, dimana pada ajang serupa 2 tahun silam dipegang oleh Daops 2 Bandung. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus