Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Perwosi Ajak Wanita Rutin Olahraga Aktif

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18848.jpg

    KARAWANG-"Dibalik pria yang hebat ada wanita yang tangguh, wanita yang tangguh sudah pasti sehat, oleh karena itu kesadaran akan kesehatan dan kebugaran jasmani menjadi hal mutlak jika ingin mendapat kualitas hidup yang baik, melalui Perwosi kita ingin mengajak berbagai elemen masyarakat khususnya wanita wajib Olahraga Aktif minimal 30 menit dalam sehari baik itu ibu rumah tangga dengan kesibukan sehari-hari ataupun wanita yang bekerja karir karena olahraga itu sangat penting untuk kebutuhan jasmani kita yang sinkron juga pada rohani kita. Paras cantik yang dimiliki wanita juga perlu dilengkapi dengan jasmani yang sehat " ujar Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana.


    Bupati Karawang dan juga Ketua Perwosi Karawang dr. Cellica Nurrachadiana ikuti olahraga senam pagi diakhir pekan yang diselenggarakan oleh Perwosi (Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia) Kabupaten Karawang untuk ranting Pedes dan Cibuaya berlokasi di Lapangan Kantor Desa Cibuaya Kecamatan Cibuaya, Jumat (26/8). Para wanita sangat antusias ratusan orang hadir memadati karena ingin bersilaturahim olahraga bersama dengan Pimpinan Kabupaten Karawang yang juga merupakan wanita. Bupati hadir bersama Camat Pedes dan Camat Cibuaya.


    Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan Perwosi Kabupaten Karawang yang dilakukan sejak tahun lalu program senam bersama di akhir pekan keliling tiap 2 ranting menjadi tuan rumah 1 ranting sebagai ajang silaturahim serta upaya untuk sehat berjamaah, ada berkisar 15 titik dalam setahun.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus