Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pelepasan Calon Jemaah Haji Kloter 55 JKS Oleh Bupati Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18857.JPG

    KARAWANG-Sebanyak 304 Jamaah Calon Haji Kloter 55 JKS asal Kabupaten Karawang dilepas keberangkatannya oleh Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, di halaman parkir kantor fraksi Komplek DPRD Kab. Karawang. Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Kemenag Kabupaten Karawang, unsur MUI, Asda II Hadis Herdiana, Staf Ahli Bupati, dan Kabag Kesejahteraan Rakyat.

    Dalam Sambutan singkatnya, Cellica menyampaikan kepada jamaah calon haji Kabupaten Karawang agar selalu menjaga kesehatan, agar dalam pelaksanaan haji dapat sempurna, harus selalu bersabar, serta berdoa untuk kemajuan Karawang. Ibadah haji merupakan ibadah yang sarat dengan dikabulkannya doa, oleh karenanya perbanyaklah berdoa karena disanalah tempat yang sangat dikabulkan oleh Allah, dengan catatan harus selalu menyempurnakan syarat, rukun dan wajib haji," ujarnya.

    “Teriring doa juga untuk para jamaah Karawang dari seluruh yang hadir disini, semoga para jamaah haji benar-benar bisa mengkhusyukan diri untuk beribadah selama ditanah suci. Tinggalkan semua pemikiran tentang keluarga, harta, dan permasalahan lainnya, dan teguhkan hati demi kekhusyukan beribadah dan menjalani ibadah haji. Saya juga berharap semoga seluruh Jamaah Haji Asal Kabupaten Karawang menjadi haji yang mabrur dan selalu menjaga kemabrurannya sepanjang hayat,” ungkapnya.
      
    Sementara itu Kepala Kemenag Kabupaten Karawang, H. Sopian S.Pdi., M.Si, menyampaikan bahwa Jamaah Calon Haji keberangkatan pertama sudah berada di Mekkah dan yang keberangkatan kedua sudah ada di Madinnah keseluruhannya dalam keadaan sehat wal afiat. Kemenag juga menghimbau untuk yang hendak daftar Haji dipersilahkan dengan segera, karena saat ini saja daftar tunggu sudah hingga 15 Tahun kedepan, yakni Tahun 2031. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus