Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PON 2016 Ribuan Tenaga Medis Disiagakan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18888.jpg

    BANDUNG-Menyambut pelaksanaan PON tahun 2016, yang tinggal hitungan belasan hari lagi, ribuan tenaga media disiagakan mulai dokter maupun perawat. Hal demikian, diutarakan Kadinkes Jabar, Alma Lucyati dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (30/8).

    Menurut Alma, dalam hal penyediaan tenaga medis untuk mendukung suksesnya PON tahun 2016, pihak Dinkes Jabar sudah berkoordinasi dengan Dinkes Kabupaten/Kota. Melalui koordinasi ini, di semua venue PON disiagakan tenaga medis meliputi dokter dan perawat.

    "Kehadiran tim medis ini, akan memberikan pelayanan kesehatan kepada para atlet yang membutuhkan baik di venue maupun di hotel tempat menginap para atlet" ujarnya.

    Untuk mendukung suksesnya penyelenggaraan PON tahun 2016 di bidang kesehatan saat ini juga sudah disiapkan 32 rumah sakit rujukan. MoU sudah dibuat dengan 32 rumah sakit tersebut. Melalui MoU tersebut, bagi atlet yang membutuhkan pelayanan di rumah sakit, dapat langsung tanpa antri cukup memperlihatkan ID sebagai atlet peserta PON tahun 2016.

    Alma, dalam bagian akhir keterangannya memaparkan secara keseluruhan tim medis yang diturunkan dalam PON tahun 2016 berjumlah masing-masing 165 orang tim medis di area venue dan 195 orang tim medis di hotel. (NR)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus