Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kontraktor Diminta Ganti Sejumlah Pohon di Lingkungan GOR Arcamanik

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18911.jpg

    BANDUNG-GOR Arcamanik harus mengganti sejumlah pohon yang daunnya tampak kering. Demikian dikatakan Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jawa Barat, H. Daddy Rohanady.

    Komplek olahraga yang akan menjadi salah satu venue penting Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX tersebut dikunjungi Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat pada hari Selasa (30/8).

    "Kami meminta kepada kontraktor agar mengganti sebagian pohon di lingkungan GOR Arcamanik. Kurang elok rasanya GOR sebagus ini jika dikelilingi sebagian pohon yang daunnya sudah kering. Kami berharap pada saat tempat ini jadi arena perebutan medali nanti semua pohon sudah diganti dengan yang masih segar," ujar kader Partai Gerindra dari daerah pemilihan Cirebon-Indramayu itu dalam siaran persnya yang diterima jabarprov.go.id.

    Daddy juga menyatakan bahwa peninjauan Komisi IV kali ini  didampingi oleh Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Provinsi Jawa Barat, DR.H. Yudha Munajat Saputra, M.Ed.

    “Memang ironis jika melihat bangunan megah dengan standar peralatan internasional seperti di sekeliling venue cabor senam yang memperebutkan lebih dari 20 medali emas pada ajang PON nanti harus berkurang nilainya hanya karena pohon-pohon kering,” katanya.

    Gedung-gedung baru tersebut, lanjut Daddy, akan lebih terasa keasriannya jika dilingkupi dengan pohon-pohon yang hijau.

    “Jadi, Komisi IV DPRD Jabar meminta penggantian pohon-pohon itu dilakukan sesegera mungkin agar pada saat pertandingan berlangsung lingkungan GOR Arcamanik sudah menjadi segar kembali,” pungkasnya. (ADI)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus