Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Donasikan CSR untuk Iuran BPJSTK

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18959.jpg

    BANDUNG-Lembaga Pengembangan Dana Bergulir (LPDB) bekerjasama dengan Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (bank bjb) akan memberikan fasilitas permodalan, pembinaan dan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan kepada pelaku Koperasi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (KUMKM) yang tertuang dalam Nota Kesepahaman yang ditandatangani di Bandung pada Jumat (2/9).

    Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Agus Susanto, hadir dalam kegiatan penandatanganan Nota Kesepahaman untuk menandatangani langsung kerjasama antara bank bjb, BPJS Ketenagakerjaan (BPJSTK), LPDB KUMKM dan Kamar Dagang dan Industri Indonesia Provinsi Jawa Barat (Kadin Prov Jabar)

    Dalam nota kesepahaman ini LPDB KUMKM melalui bank bjb dan bekerja sama dengan Kadin Prov Jabar akan memberikan fasilitas permodalan dan pembinaan untuk debitur pelaku KUMKM di Jawa Barat serta mewajibkan mereka ikut serta dalam program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan yang diselenggarakan BPJSTK

    “Perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan untuk para debitur ini sudah selayaknya dilakukan, mengingat pentingnya mereka memiliki rasa aman dan ketenangan dalam melakukan pekerjaan mereka”, ungkap Agus.

    Direktur Utama bank bjb, Ahmad Irfan, menyambut baik kehadiran para Direktur lembaga dan instansi terkait dalam kegiatan tersebut. Dia memandang optimis kerjasama ini akan mendapatkan sambutan yang baik dan terjaga keberlangsungannya. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus