Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Stasiun Bandung Siapkan Ruang VIP Tamu PON XIX

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19016.JPG

    BANDUNG-Perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 Jawa Barat tinggal sepekan lagi, sejumlah persiapan terus dilakukan, baik oleh Pengurus Besar (PB) PON XIX maupun oleh sejumlah instansi, seperti halnya PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi 2 Bandung.

    Kepala Daerah Operasional (Daop) 2 Bandung, Saridal mengatakan, untuk menyambut para tamu maupun kontingen PON XIX, pihaknya saat ini sedang melakukan perbaikan ruang VIP bagi para tamu yang datang ke Bandung dengan menggunakan kereta api.

    “Karena ini hajatnya Jawa Barat, kita pun harus mendukung, dan yang kita persiapkan yaitu perbaikan ruang VIP di bagian Selatan Stasiun Bandung serta penataan untuk area parkir bus mengangkut kontingen,” ucapnya.

    Saridal berharap, perbaikan ruang VIP dan revitalisasi area parkir khusus bus maupun mobil yang menjemput kontingen bisa selesai sebelum pelaksanaan PON berlangsung.

    “Dalam minggu-minggu ini Insya Allah semuanya bisa selesai sehingga kontingen yang rencananya akan mulai datang pada tanggal 10 September, bisa memanfaatkan fasilitas yang telah disiapkan,” ujar Saridal, kepada jabarprov.go.id.  

    Menurut Saridal, untuk pengaturan arus kendaraan di area parkir yang diperkirakan bisa menampung 100 bus tersebut akan dilakukan kerjasama dengan Dinas Perhubungan.

    “Permohonan dari PB PON sudah kami terima dan untuk pengaturan kendaraan PON kita kerjasama dengan Dinas Perhubungan,” katanya.

    Sebelumnya, PB PON XIX dan PEPARNAS XV 2016 Jawa Barat, telah menyiapkan tiga lokasi untuk penyambutan kontingen peserta PON 2016, tiga lokasi penyambutan yang disiapkan masing-masing di Bandara Husein Sastranegara, Stasiun Kereta Api Bandung, dan di kawasan Kotabaru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus