Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Pastikan Semua Venue Sudah Selesai

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19022.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat Jawa Barat, Ahmad Heryawan menegaskan, semua venue yang akan digunakan untuk pertandingan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 Jawa Barat sudah selesai semuanya dan tinggal digunakan.

    “Insya Allah sudah siap, venue semua sudah siap engga ada yang bermasalah lagi,” tegas Heryawan, yang juga Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016.

    Menurut Gubernur, adapun kelengkapan yang kurang di venue-venue yang akan digunakan untuk pertandingan PON XIX nanti, lebih kepada masalah yang bukan utama.

    “Tentu kalau kelengkapan ada yang kurang di sana sini pasti ada kurang tanam, kurang bunga itu biasalah, tapi semua venue sudah selesai sudah utuh,” ucap Heryawan, kepada www.Jabarprov.go.id usai Rapat Koordinasi Persiapan PON XIX, di Hotel Papandayan, Rabu (07/09)

    Gubernur menyatakan, beberapa venue di komplek Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung yang kemarin dipertanyakan kesiapannya oleh media sudah selesai semuanya.

    “Venue yang ada di Kota Bandung sudah selesai,  kemudian Stadion si Jalak Harupat sudah selesai semuanya, termasuk untuk pertandingan polo air yang kemarin berantakan itu semuanya sudah selesai, cuma tribunnya saja yang belum,” ujarnya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus