Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Subang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19047.jpg

    SUBANG-Plt. Bupati Subang, Hj. Imas Aryumningsih, SE., menyampaikan terima kasih kepada Taryan Setiawan, SH., atas nama pribadi dan pemerintah daerah, karena telah membantu pemerintah daerah Kabupaten Subang selama menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri (PN) Subang.

    Beliau juga mengucapkan selamat dan sukses atas penempatan Taryan di tempat baru sebagai Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. “Semoga di tempat yang baru mendapatkan keseuksesan,” ujarnya dalam sambutan pada Acara Jumpa Pisah Ketua PN Subang, Kamis (8/9).

    Sementara kepada Ketua Pengadilan Negeri Subang yang baru, Yuli Sithesa Tristania, SH., MH., Imas menyatakan harapannya agar dapat bekerja sama dengan baik untuk membawa Kabupaten Subang ke arah yang lebih baik. "Semoga bisa bekerjasama dengan baik. Mari bersama-sama membangun kekompakan dan kebersamaan guna membangun Kabupaten Subang kearah yang lebih baik," ujarnya.

    Taryan Setiawan dalam sambutannya mengucapkan permohonan maaf apabila terdapat kesalahan dan kekurangan selama mengabdi di Pengadilan Negeri Subang. Dia juga berharap dengan adanya Ketua PN yang baru bisa meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat.

    “Mudah-mudahan dengan Ketua Pengadilan Negeri yang baru bisa meningkatkan kinerja terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

    Selanjutnya, Yuli Sinthesa Tristania, SH.,MH, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Taryan Setiawan, SH., yang telah membimbing selama bertugas di Pengadilan Negeri Subang. Beliau juga memohon dukungan dan kerjasama dari semua pihak, baik Pemerintah, masyarakat, maupun lingkungan Pengadilan Negeri Subang sendiri.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus