Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pra Pembukaan PON Tahun 2016, 14 Cabor Dipertandingkan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19050.jpg

    BANDUNG-Sebelum pembukaan PON tahun 2016, 14 cabor akan dipertandingkan.  Dari ke-14 cabor tersebut ada 75 medali emas yang dipertandingkan. Hal ini, diungkapkan Ketua Bidang Pertandingan, Yudha M Saputra, dalam jumpa pers yang berlangsung di Kantor Disorda Jabar, Jalan Dr. Rajiman, Jum’at (9/9).

    Menurut Yudha, Ke-14 belas cabor yang akan dipertandingkan meliputi : Hocky indoor, dayung, sepak bola, drumband, bola voly pasir, renang, polo air putra, gantole, judo, catur, futsal, berkuda pacu, paralayang dan selam kolam.

    Pertandingan untuk Ke-14 cabor tersebut,  dijadwalkan akan berlangsung  13 hingga 17 September  2016. Dalam rentang waktu tersebut, cabor hocky indoorm gantole, bola voly pasir, polo air putra, futsal, berkuda pacu dan selam kolam akan dilaksanakan babak penyisihan.

    Untuk dayung akan berlangsung tahap pertandingan dengan memperebutkan medali masing-masing 5 dan 9 medali. Drumband memperebutkan medali masing-masing 2  dan 1 medali, judo memperebutkan masing-masing 8 dan 8 medali, renang masing-masing memperebutkan 7 medali, 7 medali dan 7 medali, catur memperebutkan 4 dan 1 medali serta selam  kolam masing-masing 8 dan 8 medali.

    Yudha, menambahkan Bidang Pertandingan PB PON tahun 2016, telah mempersiapkan sarana yang dibutuhkan, termasuk sarana yang didatangkan dari luar negeri. SDM wasit juga telah disiapkan, termasuk wasit yang didatangkan dari luar negeri yang berjumlah 98 orang. (NR)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus