Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aher Tinjau Latihan Opening Ceremony PON di GBLA

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19063.JPG

    BANDUNG - Usia menggelar istighosah atau doa bersama untuk kesuksesan PON XIX dan Peparnas XV/2016 Jabar di Stadion GBLA, Gedebage, Kota Bandung pada Jumat sore (9/9/16), Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menyaksikan secara langsung gelar latihan tarian kolosal untuk Opening Ceremony PON XIX/2016 Jabar.

    Turut bersama Aher, yaitu Netty Prasetiyani Heryawan yang merasa senang dan bangga melihat para generasi muda Jawa Barat terlibat dalam gelaran opening ceremony PON. Aher pun memuji penampilan mereka seraya berharap pada acara pembukaan nanti mereka bisa membanggakan Jawa Barat serta memukau para penonton.

    “Saya percaya kalian bisa menampilkan yang terbaik, bisa memukau yang nonton terutama harus bisa menakjubkan Presiden kita nanti. Karena kalianlah yang akan menghadirkan kesan yang terbaik untuk opening nanti,” ungkap Aher disambut riuh para peserta.

    Aher pun menempatkan para penampil di opening ceremony PON ini sebagai kelompok kedua setelah para atlet. Menurut Aher, mereka bisa memberikan suguhan yang terbaik dan bisa menjadi representasi masyarakat Jawa Barat yang sesungguhnya.

    “Kalian adalah kelompok kedua atau kelompok lain setelah para atlet. Yang bisa memberikan yang terbaik untuk Jawa Barat adalah kalian yang tampil di opening ceremony,” ucap Aher.

    Latihan ini diikuti sekitar 1.600-an penari dari berbagai sekolah, perguruan tinggi seni, dan sanggar tari dari Bandung. Selain itu, latihan ini juga diikuti para pesepeda BMX yang akan turut terlibat untuk memamerkan atraksi dan keterampilannya dalam upacara pembukaan 17 September 2016 nanti.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus