Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BNI Life Lakukan MoU Bersama PB PON

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19065.jpg

    BANDUNG-BNI Life sebagai perusahaan yang bergarak dalam jasa asuransi, mendukung pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON)XIX dan Peparnas XV 2016 Jawa Barat, yang berlangsung mulai tanggal 17 hingga 29 September 2016.

    Kerjasama yang dilakukan BNI Life dengan Panitia Besar (PB) PON XIX dan Peparnas XV 2016 Jawa Barat, dalam bentuk sponsorship perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan kepada atlet dan official yang berlangsung mulai 10 September 2016 hingga 12 Oktober 2016.

    Pendatanganan kerjasama antara BNI Life dengan PB PON XIX dan Peparnas XV 2016 Jawa Barat, berlangsung di Aula Barat Gedung Sate, pada Jumat (09/09) malam kemarin, masing-masing BNI Life diwakili oleh Direktur Utama BNI Life Budi Tampubolon sementara dari PB PON XIX dan Peparnas 2016 oleh Ketua Kompartemen III, Muhamad Solihin.

    Dalam penandatangan kerjasama kerjasama tersebut, juga disaksikan Ketua Umum PB PON XIX dan Peparnas XV 2016 Jawa Barat yang juga Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan serta Ketua Umum Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat,Ahmad Saefudin. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus