Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PB PON Asuransikan Semua Pendukung PON XIX dan Peparnas XV

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19067.jpg

    BANDUNG-Panitia Besar (PB) PON XIX dan Peparnas XV 2016 Jawa Barat, memberikan perlindungan asuransi kepada seluruh pendukung pelaksanaan PON XIX dan Peparnas 2016 Jawa Barat.

    Ketua Kompartemen III PB PON XIX dan Peparnas 2016 Jawa Barat, Muhamad Solihin mengatakan, semua pendukung pelaksanaan PON XIX dan Peparnas 2016 Jawa Barat, mulai dari atlet, official, panitia, relawan LO, wartawan dan penontong akan mendapatkan asuransi.

    “Total ada sekitar 70 ribu orang yang akan mendapat asuransi dengan nilai mencapai Rp1,7 miliar, namun demikian kita tidak mengharapkan ada kejadian yang tidak diinginkan sehingga harus mendapat asuransi,” ucapnya.

    Menurut Solihin, perlindungan asuransi tersebut akan berlaku mulai tanggal 10 September hingga 1 Oktober 2016, karena pada tanggal 10 September 2016, mengingat sejumlah kontingen PON XIX dari berbagai provinsi sudah mulai datang.

    “Jadi kita cover mereka mulai dari kedatangan hingga berakhirnya pelaksanaan PON XIX, sementara untuk penonton hanya pada saat pembukaan dan penutupan PON XIX saja,” kata Solihin, kepada www.Jabarprov.go.id, usai penandatangan kerjasama antara BNI Life dengan PB PON XIX dan Peparnas XV 2016 Jawa Barat, di Aula Barat Gedung Sate, Jumat (09/09) malam. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus