Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Garut Gelar Tinju Prtofesional “Garut Super Fight 2011”

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Garut-foto.jpg

    GARUT-Dalam rangka hari jadi Garut yang ke - 199, BAW (Bagus Aif Wiwaha) Promotion bersama Pemerintah Kabupaten Garut akan menggelar Garut Super Fight 2011, sebuah Kejuaraan Tinju Dunia Profesional World Boxing Organization (WBO) ASPAC.  Partai utama yang akan digelar  , yaitu antara  ISAK, Jr. (Indonesia) melawan JOEL RAFOLS (Philipine).

    Sedangkan patai tambahan akan digelar antara lain RINO UKRU (Juara Ad Interm Kelas Terbang Yunior 49 kg versi KTPI) versus FARIS NGGENGGO (Peringkat I Versi KTPI), kemudian DWI AMX (Peringkat I Nasional Ver. KTPI kls menengah Yunior 69,8 Ver. KTI & ATI) versus DARSIM NANGGALA (Peringkat III Nasional Versi KTPI)

    Pertandingan bersejarah sebagai kado ulang tahun ke-100 bagi warga Kabupaten Garut ini, akan digelar di Lapang Gelora Kerkoff Garut, Sabtu,  27/03) mulai Pukul 08 s/d selesai. Masyarakat yang akan menikmati gelaran ini tidak dipungut biaya, alias gratis.
    Promotor Acara, Bagus Arief Wiwaha, BBA (OH), selaku Ketua Yayasan Pengembangan Sumber Daya Manusia Indonesia (YPSDMI) Garut, menuturkan, kejuaraan ini diselenggarakan untuk meningkatkan kebersamaan disemua lapisan masyarakat Kabupaten Garut guna terwujudnya pembangunan Pembanguan Gedung Olah Raga Ciateul.
    Penyelenggaraan Kejuaraan Dunia Tinju Profesional selain bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Garut, didukung juga oleh KTPI (Komisi Tinju Profesional Indonesia), Oleh Kementrian Pemuda dan Olah Raga dan oleh KONI, baik pusat, propinsi maupun daerah Kabupaten Garut.

    Adapun tujuan diadakan Kejuaraan Dunia Tinju Profesional itu adalah meningkatkan semangat juang dan mengembangkan sportifitas atlet juga memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat di Kabupaten Garut.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus