Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Mahasiswa Ikuti Workshop Clay Modeling

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19070.jpg

    BANDUNG-Puluhan mahasiswa dan doses dari sejumlah perguruan tinggi di Indonesia mengikuti Workshop Clay Modeling selama 10 minggu yang diadakan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di Institut Teknologi Nasional (ITENAS) Bandung.

    Executive Officer Research and Development, ADM, Pradipto Sugondo mengatakan, Workshop Clay Modeling diadakan, bertujuan untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman yang secara aktual terjadi di industri otomotif di Indonesia.

    “Ini penting untuk mempersiapkan para desainer Indonesia dapat terus mengikuti tren metode atau proses desain yang berlaku saat ini,” ucap Pradipto kepada www.Jabarprov.go.id, dalam penutupan Workshop 360 degree of Model Making in Automotive Industry di ITENAS, JL. PHH Mustofa No. 23, Bandung, Sabtu (10/09).

    Menurut Pradipto, penggunaan industerial clay merupakan salah satu material yang sudah luas digunakan secara global dan mampu menghasilkan berbagai bentuk desain yang modern.

    “Di industri automotive, clay selalu digunakan untuk mengetahui secara riil bentuk suatu rancangan sebelum akhirnya di produksi,”  katanya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus