Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bio Farma Buat Taman Vaksinasi Cimahi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19081.jpg

    BANDUNG-Sebagai salah satu bentuk CSR dari PT Bio Farma, perusahaan vaksin Indonesia itu membuat taman Vaksinasi di perumahan Fajar Raya kelurahan Cibabat Cimahi Utara Kota Cimahi.
    Di taman itu dilengkapi dengan bangunan untuk layanam Posyandu dan Posbindu untuk pelayanan balita dan Ibu hamil. Taman Vaksinasi diresmikan penggunaannya oleh Walikota Cimahi Ati Suharti dan Direktur Pamasaran PT Bio Farma Mahendra.

    "Iya, ini salah satu bentuk CSR kami di Kota Cimahi. Tetapi meskipun taman ini dibangun di komplek Fajar Raya, tetapi penggunaannya untuk umum bukan untuk warga perumahan ini saja" ujar Nurlaela Arif, Humas PT Bio Farma.

    Nurlaela menyebutkan, penyediaan taman itu selain bisa dimanfaatkan untuk kegiatan Posyandu, juga sebagai sarana edukasi tentang vaksin.

    "Tentu saja kita harapkan bisa menjadi sarana edukasi tentang seluk beluk vaksin terutama yang diproduksi Bio Farma. Kita berkepentingan masyarakat tahu tentang vaksin, agar tidak ada keraguan lagi" katanya.

    Sementara itu Walikota Cimahi Ati Suharti dalam sambutannya sangat mengapresiasi langkah Bio Farma dalam pembuatan taman vaksinasi sebagai sarana edukasi yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus