Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Iwa Karniwa: Warga Sekitar GBLA Prioritas Dapat Undangan VIP PON

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19088.jpg

    BANDUNG-Ketua Harian PB PON XIX 2016 Iwa Karniwa memastikan undangan VIP untuk pembukaan PON di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung pada 17 September mendatang diprioritaskan untuk warga sekitar stadion.

    Iwa mengatakan pihaknya sudah membahas dengan Bidang Promosi dan Dana Usaha (PDU) dan Bidang Acara PB PON terkait distribusi tiket VIP. Menurutnya sudah dipastikan tiket tidak akan diperjualbelikan pada masyarakat namun berdasarkan sistem undangan.

    “Tiket tidak dijual, tapi masuk ke GBLA harus pakai tiket undangan. Diutamakan untuk penduduk setempat,” katanya di Gedung Sate Bandung, Selasa (13/9).

    Rencananya tiket undangan tersebut akan didistribusikan panitia pada camat di sekitar Stadion GBLA pada sore ini. Namun sebelum disebar, panitia akan kembali mematangkan mekanismenya bersama seluruh bidang.

    “Termasuk jumlahnya nanti akan segera ditentukan,” tutur Sekda Jabar ini.

    Warga setempat diprioritaskan karena nantinya akan dimobilisasi panitia untuk menonton pembukaan PON. Hal ini juga menghindari pemakaian kendaraan karena kapasitas parkir sudah ditentukan. Namun sekali lagi untuk jumlah tiket baru akan ditentukan dalam rapat sore ini.

    "Jumlah pastinya masih kita bahas karena itu kan ada beberapa bagian (stadion) yang tidak boleh dipakai. Rencananya sore ini akan kita bahas di sana tentang hal ini," ujarnya.

    Selain warga sekitar tiket untuk acara upacara pembukaan dan penutupan PON XIX juga diperuntukkan bagi PNS dan undangan terpilih lainnya. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus