Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kodam III/Siliwangi Siapkan Kendaraan Untuk Suporter Jabar Kahiji

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19099.jpg

    BANDUNG-Laga pertandingan sudah dimulai, panitia tidak hanya disibukkan dengan kesiapan para atlet atau pemain untuk berlaga namun aparat keamanan dari Kodam III/Siliwangi turut bekerja keras untuk melakukan kesiapan dan pengamanan secara optimal.

    Salah satunya yang dilakukan Kodam III/Siliwangi dalam mensukseskan penyelenggaraan PON XIX Tahun 2016, Kodam memberikan dukungan penuh segenap jiwa dan raga untuk Jabar Kahiji.

    Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo selaku Komandan Kontingen Jabar pada PON XIX mengatakan, kami semua personil Kodam III/Siliwangi siap membantu keamanan dan juga menyiapkan 40 unit kendaraan terdiri dari kendaraan Truk 3.4 sebanyak 35 unit dan kendaraan Bus seat 24 sebanyak 4 unit, Rabu (14/9).

    "Kendaraan yang disiapkan diperuntukkan mengangkut suporter pendukung kemenangan Jawa Barat menjadi Jabar Kahiji," ungkapnya.

    "Jumlah tersebut disiapkan untuk para suporter yang berada di wilayah Bandung sedangkan untuk yang berada di luar wilayah Bandung akan segera dikoordinasikan dengan satuan dijajaran Kodam III/Siliwangi yang ada didaerah," katanya.

    Lebih lanjut lagi Pangdam ungkapkan, bentuk keseriusan dan dukungan penuh bahwa fasiliatas yang dimiliki oleh Kodam III/Siliwangi bisa digunakan oleh para pejuang-pejuang Jabar Kahiji.

    "Mari kita doakan agar para pejuang-pejuang kita dapat menorehkan prestasi gemilang pada PON XIX Tahun 2016 ini sehingga dapat jadi Juara Umum dan mewujudkan Jabar Kahiji," himbaunya. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus