Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    28 Ribu Pasukan Siap Amankan Pelaksanaan PON XIX

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19112.jpg

    BANDUNG-Sebanyak 28.021 personil gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP dan berbagai jajaran mengikuti apel pasukan pengamanan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat yang akan berlangsung mulai 17-29 September 2016.

    Panglima Kodam III/ Siliwangi, Mayjen TNI Hadi Prasojo mengatakan, pihaknya siap membantu jajaran kepolisian dalam hal ini Polda Jabar, untuk pengamanan pelaksanaan PON XIX.

    “Dari Kodam III/ Siliwangi kita siap membantu Polda Jabar untuk pengamanan, dari pihak Kodam III/ Siliwangi sebanyak 2500 personil,” ucap Hadi, kepada jabarprov.go.id, usai mengikuti apel pengamanan PON XIX/2016 Jawa Barat, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Rabu (14/09).

    Hadi berharap, selama pelaksanaan PON XIX 2016 Jawa Barat, terciptanya keamanan dan kenyamanan, baik bagi para atlet kontingen maupun penonton yang datang ke venue-venue.

    “Kita harap pelaksanaan PON XIX berjalan aman, lancar dan tertib di seluruh wilayah Jabar, khususnya di venue-venue pertandingan,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus