Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pejudo Jabar Menang Cepat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19119.jpg

    BANDUNG-(15/09) "Hidup jabar, Hidup Jabar," barisan TNI AD langsung berdiri menyambut tim Jabar masuk arena judo. Pertandingan pertama dari Jawa Barat dibuka oleh Judo Putra Kelas -90 kg.

    Setiadi D. mengenakan baju putih membela Jabar berduel dengan Prihatin S dari Banten yang mengenakan baju biru.

    Hanya butuh waktu 59 detik untuk Setiadi menggulingkan Prihatin dan memenangkan pertandingan di kelas -90 kg.

    Disusul Judo putri kelas -70 kg,  Arta Garthia dari Jawa Barat melawan putri dari Riau Trikurniati P. Pertandingan berlangsung sengit. Beberapa kali Arta dijatuhkan Trikurniati. Waktu hampir habis namun belum menelurkan pemenang. Baru pada waktu 00:24, Arta yang terlihat akan kalah, mampu membalikan keadaan, dibantingnya Trikurniati, pertandingan selesai, Arta keluar sebagai pemenang.

    Pada waktu 09:13 WIB, Salsa Maulida Pejudo Jabar Putri turun melawan putri dari Bali, Utari Ivani Adrian. Salsa melawan dengan bringas, dukungan suporter dari TNI AD yg berkantor di kodam III siliwangi makin membakar semangatnya. Pada menit ke 02:13, Salsa berhasil mengalahkan Utari.

    Untuk menambah dukungan, TNI AD kompak menggunakan ikat kepala biru bertuliskan Jabar Kahiji. Terbukti pada pertandingan Jabar melawan DIY berlangsung sangat cepat. Baru berjalan 36 detik atau pada menit  04:24, Manurung dari Jabar membungkam Agustiantoro.

    Pada Kamis sesi pertama ini, jam 8:30-11:45, Jabar bermain 12 kali, 5 Putra dan 7 Putri. Putra menang 5 kali sedang Putri kalah 2 kali. Sesi selanjutnya akan dimulai pada 15:30 WIB.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus