Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Upacara Cabor Terbang Layang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19165.jpg

    SUBANG-Bertempat di Lapangan Terbang Layang Lanud Suryadarma Kalijati Subang telah berlangsung Upacara Pembukaan PON XIX Jabar Tahun 2016 Cabor Terbang Layang dengan Inspektur Upacara Plt Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE  Dan Komandan Upacara Mayor PNB Luki Indrawan (Pamen Lanud Suryadarma Kalijati), Minggu (18/9).

    Hadir Marsda Suparmono (Danlanud Suryadarma Kalijati), Kolonel Pnb Daan Sulfi (Dan Wingdiktekkal), Letkol Inf Budi Mawardi Syam (Dandim 0605 Subang), Letkol Pnb Tarmuji Hadi Susanto (Dan Skuadron 7 Lanud Suryadarma Kalijati), Asda 2, Kadis Budparpora, Ketua KONI, para Camat dan tamu undangan.

    "Selamat datang kepada para atlet Cabor Terbang Layang di Lanud Suryadarma Kalijati Kab. Subang. PON yang dilaksanakan 4 tahun sekali ini untuk mempertemukan para atlet nasional yang akan berlomba dan bersaing menjadi juara" ucap Imas.

    PON ini mempunyai tujuan yaitu sukses dalam olahraga dan perekonomian nasional khususnya di Jabar sebagai tuan rumah PON XIX.

    "Kami ucapkan terima kasih juga kepada penyelenggara Cabor Terbang Layang khususnya pihak Lanud Suryadarma Kalijati. Kepada para Atlet Selamat bertanding dan berlomba, jaga faktor keamanan dan junjung tinggi sportivitas antar atlet. Serta jalin komunikasi dan silaturahmi yg baik sesama atlet dan pendukung lainnya" pungkasnya.

    Diakhir sambutannya Plt Bupati Subang membuka secara resmi pertandingan Cabor Terbang Layang. Ditampilkan juga kesenian Tari Doger Rakyat.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus