Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Imas, Hayu Dukung Atlet Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19179.jpg

    SUBANG-Plt. Bupati Subang dalam mengemukakan, bahwa pelaksanaan Pembukaan Cabang Olah Raga Terbang Layang pada PON XIX di Lanud Suryadarma Kalijati telah dilaksanakan, untuk itu masyarakat diharapkan hadir menonton dalam memeriahkan penyelenggaraan PON XIX di Kabupaten Subang. Selain Cabang Olah Raga Terbang Layang, Kabupaten Subang menjadi daerah perlintasan Balap Sepeda pada penyelenggaraan PON XIX.

    Hal demikian dikemukakannya, Senin(19/9) saat apel pagi yang dilaksanakan di Halaman Kantor bupati, yang juga dihadiri Sekretaris Daerah Kab. Subang Drs. H. Abdurakhman, M.Si, Asda I, II dan III, para Kepala OPD serta diikuti oleh seluruh pegawai negeri sipil di lingkungan Sekretariat Daerah Kab. Subang.
     
    Lanjut Imas, untuk itu mari dukung atlet-atlet Kabupaten Subang agar bisa memperoleh emas untuk Jawa Barat. Ke depannya diharapkan dapat meningkatkan potensi khususnya di bidang olah raga.

    Terkait dengan adipura diharapkan terus menjaga kebersihan dan keindahan di titik pantau lokasi penilaian adipura, dengan cara membuang sampah pada tempatnya dan penyediaan tempat sampah yaitu sampah organik dan sampah anorganik. Mari bersama-sama membangun Kabupaten Subang agar bisa menjadi Kabupaten yang maju dan bisa dibanggakan, demikian Bupati Imas. [HUMAS]

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus