Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Demiz Potong Rambut di Media Center PON

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19182.jpg

    BANDUNG–Sesaat sebelum menggelar rapat evaluasi di Media Center PON XIX, Wagub Jabar yang juga Wakil Ketua Umum PB PON XIX dan Peparnas XV Deddy Mizwar menyempatkan diri bercukur rambut di salah satu boot layanan gratis buat para wartawan. Setelah selesai sesi wawancara, Demiz langsung menuju boot potong rambut, dan dengan santainya Demiz duduk di kursi tempat cukur rambut, lalu dengan sedikit kaget, pelayan cukur rambutpun melayani orang nomor dua di Jabar itu.

    “Pulang haji kemarin belum sempat dirapihkan ini, jadi kebetulan di sini ada tempat potong rambut” ujar Demiz sambil berdialog sebentar dengan pelayannya.

    Terang saja moment itu tidak disia-siakan oleh para pewarta terutama juru foto dan kameramen dari berbagai media untuk mengabadikan kejadian langka itu, termasuk oleh crew pelayanan media center dari panita PON.

    Setelah bercukur, Demiz lalu mencicipi hidangan berbagai minuman yang juga disediakan untuk para pewarta dari seluruh Indoenesia, dan melayani foto bersama panitia, dan petugas layanan boot media center. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus