Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Imas Lepas Balap Sepeda PON

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19198.jpg

    SUBANG-Rabu tanggal 21 September 2016 pukul 10.00 WIB bertempat di Desa Tanjungwangi Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang dilaksanakan Pelepasan Lomba Balap Sepeda PON XIX Tahun 2016 untuk Kelas Individual Tim Trial Women Elite. Acara ini dihadiri oleh Plt. Bupati Subang Hj. Aryumningsih, SE., sekaligus melepas peserta lomba, 

    Hadir dalam acara pelepasan, Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistiyanto Wahid, S.Ik, Dandim 0605 Subang Letkol Inf. Budi Mawardi Syam, Sekretaris Daerah Kab. Subang Drs. H. Abdurakhman, M.Si, Ketua KONI Subang, seluruh pengurus dan peserta lomba balap sepeda dari masing-masing provinsi, serta seluruh perwakilan SKPD se-Kabupaten Subang.
     
    Dalam sambutannya plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE., mengucapkan selamat datang kepada semua Tim Lomba Balap Sepeda dan selamat datang kepada Peserta Balap Sepeda PON XIX Jawa Barat Tahun 2016, juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus PB PON yang pada pelaksanaan lomba balap sepeda Kabupaten Subang terpilih menjadi lokasi start dan lokasi perlintasan untuk perlombaan balap sepeda. 

    Pada pelaksaan PON XIX Kabupaten Subang juga menjadi lokasi perlombaan olah raga Terbang Layang di Lanud Suryadarma Kalijati, untuk itu masyarakat Subang dihimbau untuk menyaksikan serta mendukung Jawa Barat dan memeriahkan lomba tersebut. Pada saat ini Provinsi Jawa Barat masih memimpin perolehan medali emas dengan jumlah 80 medali emas, untuk itu mari kita dukung Jawa Barat untuk menjadi Jabar Kahiji menjadi juara umum pada PON XIX Tahun 2016.

    Atlet putri yang berasal dari Kabupaten Subang Cabang Olah Raga Dayung turut berhasil menyumbangkan medali emas. Mari kita terus berikan dukungan kepada atlet Jawa Barat agar berprestasi di PON XIX Tahun 2016. Masyarakat di sekitar lokasi pelepasan Balap Sepeda sangat antusias dan mengapresiasi kegiatan tersebut.[HUMAS]

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus